Minggu, 02 Juli 2017

Obat Jerawat Alami Paling Ampuh

    Obat Jerawat Alami..Jerawat adlh masalah yang kami rasa setiap orang pernah mengalaminya. Namun ternyata, ada beberapa orang yang mengalami masalah yang cukup parah. Kebnykan orang yang mengalami masalah jerawat yang terlalu parah berfikir bahwa dgn menggunakan obat medis bisa membantu mengatasi masalah jerawat tersebut. Namun pada kenyataannya, belum ada obat medis yang bisa benar-benar mengatasi masalah jerawat sampai tuntas. Tetapi jangan khawatir karena masalah jerawat bisa diatasi secara tuntas dgn menggunakan obat jerawat alami.

obat jerawat alami
obat jerawat alami
081 578 822 655

    Mengobati jerawat menggunakan obat-obatan alami yg merupakan bahan-bahan tradisional dari alam merupakan cara terbaik yg bisa dicoba. Karena bahan-bahan alami mengandung bnyk sekali faedahnya bagi kesehatan manusia. Disamping itu bahan alami lebih mudah dibisakan dan lebih murah jika dibandingkan dgn obat kimia. Menggunakan obat-obatan berbahan kimia memang tak dilarang namun sebaiknya harus sesuai resep dokter. Di bawah ini adlh beberapa bahan – bahan alami yg digunakan untuk obat jerawat alami :


1.       Masker Alpukat dan Madu

      Alpukat dan madu adlh salah satu kombinasi terbaik untuk mengatasi masalah jerawat. Madu, bahan alami yg dikenal sejak dulu mempunyai bnyk manfaat untuk kulit karena mengandung hidrogen peroksida yg bersifat antibakteri. Sementara alpukat kaya akan vitamin E yg bisa menembus pori – pori kulit dan mengurangi peradangan pada kulit. Caranya :
  • -          Ambil daging buah alpukat dan masukkan ke dalam wadah
  • -          Haluskan daging buah alpukat
  • -          Tambahkan satu sendok madu lalu aduk hingga rata
  • -          Tambahkan juga perasan lemon (opsional)
  • -          Aplikasikan masker pada muka yg berjerawat selama 15 – 20 menit
  • -          Bilas dgn air hangat


2.       Putih Telur / Egg Whites

      Putih telur mempunyai bnyk sekali faedahnya untuk perawatan kulit muka. Bnyk perempuan yg menggunakan putih telur sebagai perawatan kulit muka dgn menjadikannya sebagai masker muka. Selain bisa membuat muka menjadi kencang, putih, bersih dan menarik hati alami, putih telur juga bisa menghilangkan jerawat dgn segera. Caranya yaitu kamu pisahkan terlebih dahulu putih telur dgn kulitnya, kemudian kamu kocok putih telur hingga berbusa, oleskan putih telur tersebut pada muka kamu dan diamkan kurang lebih 15 menit atau hingga muka terasa kaku, baru kamu basuh dgn air hangat. Putih telur akan menyerap minyak pencetus jerawat dan hingga akhirnya jerawat akan hilang dgn segera.


3.       Kunyit / Turmeric

     Kunyit juga merupakan bahan alami yg dikenal ampuh untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. Kamu bisa membuat masker kunyit dgn cara mencampurkan air perasan jeruk lemon dgn sedikit air ke dalam serbuk kunyit hingga mengental dan berbentuk pasta. Pasta kunyit tersebut kamu oleskan pada jerawat dan bagian muka yg berjerawat dan diamkan selama 10 sampai 15 menit sebelum kamu bersihkan. Jika dilakukan secara teratur, ramuan kunyit akan menghilangkan jerawat yg susah hilang sekalipun, dan menghilangkan bekas jerawat dgn ampuh dan segera.


4.       Garam Laut / Sea salt

     Membersihkan jerawat dgn garam laut. Garam laut juga meruapakan bahan alami yg bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dgn segera. Kamu bisa mencampurkan garam laut dgn air hangat, kemudian kamu bisa menggunakan cotton bud untuk mengoleskannya ke bagian kulit yg berjerawat. Kamu jangan membilasnya dgn air, diamkan saja, karena garam laut akan membunuh bakteri dan mengeringkan jerawat.


5.       Ketimun

     Tdk kita sadari bahwa ketimun mempunyai manfaat yg luar biasa untuk kulit. Ketimun kaya akan antioksidan, mineral, asam amino dan vitamin C yg berkhasiat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, membersihkan jerawat serta melembabkan kulit. Caranya :
  • -          Potong ketimun tipis tipis lalu aplikasikan pada muka yg berjerawat dan diamkan selama           kurang lebih 15 menit
  • -          Bilas muka dgn air hangat
  • -          Untuk hasil yg lebih maksimal, minumlah jus ketimun yg dicampur dgn perasan jeruk                 nipis.  Jus ketimun bisa membersihkan tubuh dan mengeluarkan racun dari dalam.


6.       DEEP BEAUTY

    Di Samping beberapa tips di atas bisa dicoba salah satu, ada cara yang praktis dan cepat yaitu menggunakan pelembab juga harus meskipun bagi kamu yang berjerawat supaya kelenjar minyak tdk mengira bahwa kulit dehidrasi dan memproduksi minyak berlebih, untuk pelembab yang aman, kamu bisa menggunakan Deep Beauty yakni pelembab yang terbuah dari squalane. Squalane sangat mudah diserap kulit dan menghasilkan kulit yang lembab. Ia juga bisa menjaga kesehatan kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

    Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu yang hidup di kedalaman 1000 meter dari permukaan air laut. Squalane merupakan minyak untuk kulit yang 100% alami, sangat murni dan tdk mengandung bahan pengawet ataupun berbagai bahan kimia, tdk berbau dan tdk berwarna.

    Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu botol yaitu squalene yang telah dihidrogenasikan menjadi squalane. Dgn demikian Squalane adlh senyawa hidrokarbon yang jenuh atau disebut poly saturated hydrocarbon, yang sangat stabil dan tdk mudah dioksidasi lagi, sehingga tdk mudah menjadi tengik.

        Salah satu keunggulan squalane adlh bahwa senyawa ini merupakan senyawa yang sama dgn yang dihasilkan dari kelenjar kulit manusia (sebacious compound–human sebum) yang berfungsi untuk melembabkan kulit manusia. Fakta yang tdk bisa dipungkiri oleh setiap individu bahwa human sebum hanya dihasilkan pada usia 20 an tahun saja, dan seterusnya tdk menghasilkan lagi.


     Itulah beberapa cara tradisional sebagai obat jerawat alami yg bnyk dilakukan oleh orang, untuk menjaga muka Kamu dari penyakit jerawat maka Kamu juga wajib menjaga selalu kebersihan dan kesehatan muka Kamu. Untuk menghilangkan jerawat memang butuh kesabaran dan ketelatenan yg ekstra.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar